Pemasangan Tenda di 2 Posko Screening Terbatas (Kesehatan)

Website https://infocorona.pemalangkab.go.id/ per hari ini Sabtu tanggal 11 April 2020 menginformasikan bahwa ada 2.241 ODP, 26 PDP, dan 2 Positip covid-19. Pemerintah Kabupaten Pemalang melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease-2019 (Covid-19) Kabupaten Pemalang terus berupaya melakukan upaya penanangan yang diperlukan untuk meminimalkan penyebaran infeksi covid-19. Salah satu upaya yang dilakukan adalah pengawasan ketat kepada para pemudik terutama dari daerah yang termasuk Zona Merah Covid-19.

Berkaitan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Pemalang melalui Gugus Tugas mendirikan Posko Screening Terbatas (Kesehatan) di sembilan titik yaitu Lawangrejo, Pagaran, Terminal Induk, Ampelgading, Ulujami, Kesesi, Warungpring, Belik, dan exit Tol Gandulan. Adapun personil yang bertugas di posko tersebut adalah dari unsur TNI, Polri, Dinas Pehubungan, Dinas Kesehatan, BPBD, Satpol PP, dan Desa/Kelurahan.

BPBD Kabupaten Pemalang juga mendapat tugas untuk mendirikan tenda di dua posko dari sembilan posko tersebut, sesuai sarana dan prasarana yang dimiliki BPBD. Tenda yang dipasang oleh BPBD ada di Posko Ulujami dan Posko Terminal. Pemasangan tenda di posko terminal dipasang hari ini oleh personel BPBD dibantu rekan-rekan TRC (Tim Reaksi Cepat) serta rekan-rekan yang sudah standby di posko terminal tersebut. Sedangkan pemasangan tenda di Posko Ulujami sudah terpasang pada hari Kamis tanggal 9 April 2020.

Pemasangan tenda posko di Posko Terminal

Pemasangan tenda posko di Posko Ulujami

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *